INFORMASI RESERVASI RAFTING


Rafting adalah olahraga Arus Deras, atau yang biasa dikenal dengan Arung Jeram, sekarang sudah menjadi alternative bagi para pegawai atau anak muda dalam untuk menyatukan sebuah kebersamaan dengan pengalaman berbeda dalam berwisata. Karena Rafting menjadikan sebuah kelompok lebih kompak, dengan memancing andrenaline dan menjadikannya sebuah keceriaan.

Setiap orang yang melakukan reservasi untuk bisa berkegiatan rafting, maka orang tersebut akan mendapatkan fasilitas dari penyedia jasa rafting, diantaranya adalah perlengkapan rafting lengkap, yaitu helm, pelampung yang bisa menampung bobot hingga 100kg bahkan lebih, dayung, dan juga perahu yang nantinya digunakan untuk rafting. Sebelum itu juga akan mendapatkan welcome drink, transportasi antar jemput dari basecamp ke lokasi rafting. Snack saat istirahat rafting. Dan juga makan siang setelah rafting. selain itu anda juga akan mendapatkan guide yang berpengalaman untuk menemani sepanjang perjalanan rafting anda.

Setiap sungai mempunyai grade untuk digunakan rafting, akan tetapi hanya sedikit dari pengunjung rafting yang mengerti tentang grade sungai yang digunakan untuk rafting, karena hanya penggiat saja yang mengetahui grade sungai karena sudah memetakan sungai yang digunakan rafting.

Anda tertarik untuk berarung jeram? Segera reservasikan diri anda .
Cp : 08978808329

Unordered List

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Text Widget